Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pengedar Narkoba Jaringan Lapas Dinihari tadi Diciduk Polsek Karawaci

0 48

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Anggota Kepolisian Polsek Karawaci berhasil mengamankan seorang pengedar Narkoba jenis sabu di kediamannya Gang Usaha No 26, Karawaci, Kota Tangerang pada Senin (24/04) dinihari. Disebutkan polisi bahwa pelaku mendapatkan barang haram dari jaringan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Awal mula penangkapan pengedar Narkoba jaringan lapas tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat lantaran kediaman pelaku yang beralamat di Gang Usaha No 26 tersebut kerap dijadikan sebagai tempat transaksi Narkoba.

“Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan 3 paket narkoba jenis sabu yang disimpan di bekas bungkus permen diatas meja ruang tamu,” ujar Kompol Tri Mulyani Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Tangerang Kota, Selasa ( 25/04).

Kata Tri, selain berhasil ditemukan di meja rungan tamu, barang haram itu juga ditemukan di dalam closed kamar mandi yang sebelumnya di buang oleh tersangka saat dilakukan penggrebekan.

“Tersangka mengaku kalau narkoba jenis sabu itu didapatkan dari narapidana Lapas,” ungkapnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari pengedar narkoba jaringan lapas itu, yakni 5 paket narkoba jenis sabu, 1 alat hisap, 1 bungkus plastik yang berisi beberapa plastik klip bening ukuran kecil dan 2 Handphone milik tersangka. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli