Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Jaman Minta Pemuda Kota Serang Tidak Terjebak Perkembangan Zaman

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman meminta kepada seluruh pemuda Kota Serang supaya tidak terjebak perkembangan zaman.

Menurutnya di era milenial saat ini, pergaulan bebas oleh kalangan pemuda di berbagai daerah sering ditemukan. Bahkan, keberadaannya meresahkan masyarakat.

“Kondisi saat ini banyak pergaulan bebas akibat perkembangan zaman yang tidak disaring,” katanya ditemui usai menghadiri kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) di Puspemkot Serang, di KSB Kota Serang, Senin (30/10/2017).

Kedepan kalau dibiarkan, ini merugikan muda-mudi kita jadi pemuda Kota Serang harus cerdik dan cerdas dalam bergaul karena banyak pergaulan yang menjerumuskan.

Kemudian, suami Vera Nurlaela berharap kepada seluruh pemuda yang ada di Kota Serang dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

Ia menjelaskan, semua kegiatan pemerintah tidak akan optimal tanpa peran masyarakat terutama pemuda.

“Hari Sumpah Pemuda kita berharap pemuda di kota Serang ini jangan ada yang loyo. Tidak tergerus perkembangan zaman. Harus mempunyai semangat tinggi,” ujarnya.

Kata dia, pemuda di Kota Serang harus mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan mengutamakan daya nalar dan analisis, sehingga saat memberikan saran kepada Pemkot Serang memiliki nilai subtansi.

“Harus jadi pemuda yang tangguh, bersaing menyongsong masa depan. Perkembangan zaman harus disikapi dengan pengkajian demi menjaga kesatuan dan persatuan khususnya bagi Kota Serang,” tandasnya. (rhn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...