Ratusan Pedagang Pasar Tanah Tinggi Ngadu ke DPRD Kota Tangerang

by 2017-11-15 0 comments

Pedagang Pasar Tanah Tinggi Ngadu ke DPRD Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Setelah melakukan aksi mogok dagang, ribuan pedagang Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang menggelar aksi demo ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Rabu (15/11/2017).

Pada saaT yang sama, aksi mogok dan demo juga berlangsung di kawasan parkir pasar yang beralamat di Jendral Sudirman, Kelurahan Tanah Tinggi Kota Tangerang. Dalam kesempatan itu ribuan pedagang tetap mendesak PT Selaras Griya Adigunatama selaku pengelola pasar mencabut ketentuan sewa kontrak dan pungutan.

Luster siregar Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Tanah Tinggi mengatakan, semua keluhan pedagang kepada Komisi III DPRD Kota Tangerang sudah disampaikan.

“Nantinya, DPRD akan memanggil pihak pengelola pasar atas dasar keluhan kami,” terangnya usai mediasi.

Saat disampaikan perihal kutipan Rp. 100 perkilo gram dari sayur dan buah yang masuk ke pasar, kata Luster, DPRD akan mengkaji dan membahas itu, melalui surat pemanggilan yang akan dikirimkan Kamis mendatang.

Baca juga:  Gelar Evaluasi, Kapolsek Ciledug Minta Jajaran Tingkatkan Team Work

“Pastinya kita belum tahu, tapi pengelola pasti dipanggil oleh DPRD, kemudian disampaikan keluhan pedagang pasar kepada mereka,” jelasnya. (aputra)

kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.