Lupa Parkir, Pria Jerman Ini Baru Temukan Mobilnya 20 Tahun

Lupa Parkir, Pria Jerman Ini Baru Temukan Mobilnya 20 Tahun

BERLIN,PenaMerdeka – Lupa memarkir mobil pasti pernah terjadi pada banyak orang, namun biasanya itu tidak lama. Tidak seperti pria Jerman ini lupa memarkir mobil dan baru menemukannya kembali 20 tahun kemudian.

Hal tersebut terjadi pada seorang lelaki asal berlin. Dia lupa memarkir mobilnya dan baru berhasil menemukannya kembali beberapa tahun kemudian dan hingga berdebu.

Pada tahun 1997 di kota Frankfurt, Jerman, lelaki tersebut melaporkan mobilnya dicuri ke polisi. Dua puluh tahun kemudian, pihak berwenang di kota tersebut sudah melacak kendaraan yang hilang. Dalam pencarian itu ditemukan fakta bahwa pria Jerman itu sebenarnya lupa di mana ia memarkir mobilnya dan menganggapnya sudah dicuri.

Mobil tersebut pada akhirnya ditemukan pada sebuah garasi di sebuah bangunan industri tua yang akan dibongkar oleh pekerja. Kendaraan itu berada di jalan yang akan dibongkar sehingga dilaporkan ke polisi yang kemudian menyelidiki siapa pemiliknya dan ternyata lelaki yang melapornya.

Mengutip dari media negara itu Augsberger Allgemein, melaporkan lelaki berusia 76 tahun itu diantar polisi bersama putrinya agar dipertemukan kembali dengan mobilnya. Nahasnya mobil itu sudah tidak lagi berfungsi dan harus dibuang.

Mobil milik pria Jerman tersebut didalamnya memiliki uang tunai 40.000 euro di bagasi, bersama dengan alat senilai 50.000 euro dan sudah ludes di rampok. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah