Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gerindra Kota Tangerang Rekomendasi Pencalonan Arief-Sachrudin

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Gerindra Kota Tangerang pada Rabu (03/1/2018) memberi rekomendasi pencalonan pengusungan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023 kepada Arief R Wismansyah dan Sachrudin.

Pemberian rekomendasi berlangsung di kantor Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Partai Gerindra, Jalan Benteng Betawi Nomor 1 Kota Tangerang. Diberitakan, Arief-Sachrudin kembali berpasangan menjadi calon walikota dan wakil walikota setelah sebelumnya parpol lain juga mengusung pasangan petahana tersebut.

Rekomendasi pencalonan Arief-Sachrudin pada hari yang sama selain Gerindra juga dikabarkan datang dari PAN, Nasdem dan Demokrat. Sementara PKS, PPP, PKB, Golkar, serta Hanura. Sebelumnya pengusungan hanya kepada petahana Arief R Wismansya belum termasuk pengusungan pasangan Sachrudin.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa PDI Perjuangan juga dikabarkan akan segera memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi kepada pasangan Arief-Sachrudin.

“Alhamdulillah, malam ini kita di kantor DPC Partai Gerindra baru saja menerima amanah SK pengusungan Gerindra,” kata Walikota Arief, Rabu (3/1/2018) malam.

Dia melanjutkan, semoga dukungan rekomendasi pencalonan ini bisa menambah semangat kami untuk bersinergi kepada seluruh elemen, stakeholder dan masyarakat untuk membangun Kota Tangerang lebih baik.

“Kedepan agar masyarakat Kota Tangerang bisa maju lagi, jadi saya berterima kasih kepada teman-teman DPC Partai Gerindra, DPD dan DPP Gerindra. Terutama kepada Pak Prabowo Subianto, semoga sinergi ini menjadi energi positif,” ujarnya.

Saat disinggung soal potensi melawan kotak kosong, kata dia bahwa dalam perhelatan Pilkada 2018 mendatang bukan untuk mencari lawan.

“Kita mencari kawan untuk bersinergis membangun Kota Tangerang, dan mudah-mudahan masyarakat mau bersinergi untuk membangun Kota Tangerang ini,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo mengatakan, SK rekomendasi pencalonan yang diusung ke pasangan Arief-Sachrudin merupakan hasil rapat pleno Partai Gerindra pusat.

“Alhamdulillah, kami telah melanjutkan kerjasama dalam mengusung pasangan Arief-Sachrudin untuk kedua kalinya,” ujar Pontjo.

Ia menambahkan, kesepakatan SK pasangan calon ini berparameter dari hasil kinerja selama Arief-Sachrudin menjabat. Dan kinerja mereka membuahkan hasil sukses.

“Selama dipimpin Arif-Sachrudin memetik banyak prestasi dan penghargaan, maka nanti setelah diberikan SK rekomendasi pencalonan dari Gerindra, kepemimpinannya makin sukses,” tandas Pontjo. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...