Keserempet, Supir Truk Aniaya Polwan di Karawaci

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kompol Johana Latuharhary mengalami luka-luka akibat dianiaya oleh seorang sopir truk di Karawaci, Tangerang. Penganiayaan tersebut dipicu karena masalah serempetan di jalan.

Peristiwa terjadi pada Rabu (24/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, Polwan yang menjabat sebagai Kasubbag Bin Ops Bagops Polres Metro Tangerang Kota sedang mengemudikan mobil Honda Jazz di Tol Jakarta-Merak.

Pada saat berada di Tol Karawaci arah Kebon Nanas, mobil korban terserempet bemper bagian belakang sebelah kanan truk Fuso BE 9616 CK.

“Kemudian dengan adanya insiden itu, korban dan pelaku sempat berhenti, keduanya lalu turun dari mobil dan terjadi adu mulut antara korban dengan supir truk itu,” jalas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (24/1/2018).

Setelah adu mulut, korban merasa permasalahan dengan pelaku sudah selesai sehingga beregas untuk masuk ke dalam mobilnya. Sebelum berangkat kembali, korban kemudian ingin menelepon temannya.

“Tidak lama kemudian pelaku mengklakson-klakson mobil korban dari arah belakang mobil korban. Tiba-tiba, Pelaku turun dan menghampiri korban lalu memukul kaca mobil korban dengan tangan dan memaksa untuk membuka pintu mobil korban,” tegasnya.

Pelaku kemudian melakukan pemukulan ke arah mata korban pada bagian kanan sebanyak 1 kali dengan mengenakan tangan kosong yang mengakibatkan luka memar.

Tidak tinggal diam, korban membela diri dan mengambil kunci roda di mobilnya. Namun, upaya korban sia-sia, pelaku berhasil menahan tangan korban dan pelaku kembali memukulinya.

“Korban dipukuli lagi sampai mengalami luka sobek pada bagian kepala kirinya dan mengakibatkan pendarahan,” katannya.

Setelah itu sopir truk tersebut langsung melarikan diri ke arah Jakarta. Sementara itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan yang insentif. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan