Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Aini Suci: Sudah Terbiasa Hadapi Suasana Pilkada Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Hj Aini Suci Wismansyah mengaku sudah terbiasa secara mental dan fisik menghadapi ragam suasana Pilkada Kota Tangerang, bukan tanpa sebab, sang suami Arief R Wismasnyah (ARW) sebelum menjadi walikota pernah juga mencalonkan wakil walikota bersama Wahidin Halim untuk periode 2008-2013.

Seperti diketahui, kemudian periode 2013 hingga 2018 petahana Arief sudah menjadi walikota bersama wakil walikota Sachrudin. Kali ini pasangan incumbent itu pun maju kembali dalam Pilkada Kota Tangerang 2018. Bahkan Arief-Sachrudin sudah ditetapkan sebagai pasangan calon tunggal oleh KPU Kota Tangerang.

Ditemui penamerdeka.com setelah acara penetapan paslon di Gedung KPU Jalan Nyi Mas Melati, Sukarasa, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018) Aini Suci menyebut tidak ada duka ketika mendampingi suami sedang menjabat serta konstelasi menghadapi perhelatan Pilkada.

Ketika ditanya suka dan duka, menurutnya hal yang dialaminya sepanjang ia menemani sang suami ARW saat masa Pilkada semuanya penuh kenangan dan pelajaran.

“Bapak pernah mencalonkan wakil walikota bersama Pak Wahidin Halim. Pernah ikut (mencalonkan) walikota dalam Pilkada Kota Tangerang 2013 lalu dan menang hingga sekarang maju lagi. Alhamdulillah saya ikhlas mendapinginya, jadi enjoy dinikmati,” ucap Ketua TP PKK Kota Tangerang ini menyampaikan.

Ketika disinggung sosialisasi calon kata Aini memang kerap dilakukan malam tetapi tidak juga harus dalam agenda sosialisasi Pilkada ia harus ikut serta.

“Tapi saya sudah biasa menghadapi karena sudah ada pengalaman sebelumnya. Tetapi kendati harus bergadang ia mengaku siap mendampingi,” ucapnya.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengharapkan dalam proses pencoblosan Pilkada nanti, supaya pemilihan walikota dan wakil walikota kali ini dapat menyertakan partisipasi pemilih yang signifikan.

Mudah mudahan masyarakat bisa melihat prestasi kepemimpinan Pak Arief dan Pak Sachrudin semasa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

“Banyak yang sudah diselesaikan secara program pembangunan di Kota Tangerang. Semuanya untuk kemaslahatan Kota Tangerang,” ucap Aini Suci.

Warga Kota Tangerang yang sudah mengantongi hak suara baik di tingkat dewasa, pemuda hingga pemula kami harapkan datang ke TPS agar memilih calon walikota dan wakil walikota.

Maka itu, partisipasi pemilih di Kota Tangerang tandas Aini Suci sudah cerdas, sehingga tahu program pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah. (tim/redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...