Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kadindikbud Klaim SDN Pondok Bahar IV Tidak Layak

PenaMerdeka – Kepala Dindikbud Kota Tangerang, Ahmad Lutfi mengatakan meski keberadaan SD Negeri Pondok Bahar IV, Kecamatan Karang Tengah kondisinya sangat tidak memadai untuk fasilitas belajar mengajar.

Namun sejauh ini rencana relokasi yang diusulkan oleh warga itu  belum bisa direalisasikan karena  masih terkendala soal lahan, ujarnya beberapa waktu lalu.

“Itu sudah diusulkan di Musrembang, tapi relokasi masih terkendala lahan.”
Sebelumnya terang  Lutfi, pihaknya telah mendorong rencana relokasi gedung SDN Pondok Bahar IV yang terletak di Jalan KH. Hasyim ashari itu.

“Kita sudah sering ingatkan dalam kesempatan Musrembang bahwa sekolah itu harus direlokasi,Ya dari jumlah kelasnya saja hanya empat ruang.  Itu pun sudah termasuk ruang kantor. Jadi total kelas belajar hanya tiga. Apel upacara  siswa pun jarang dilaksanakan,” katanya

Menurut Lutfi, untuk memastikan keberadaan lahan fasos fasum sebagai asset Pemkot Tangerang, maka  perlu di bentuk tim khusus, tidak terkecuali dari pihak kelurahan ” Jadi bisa digunakan. Kalau tidak bisa kita mencari lahan lain,” ujarnya. (Red PM)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...