Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gelar Tabligh Akbar, WH: Bukan Soal Pencapresan, Masyarakat Butuh Sosok Ustad Abdul Somad

BANTEN,PenaMerdeka – Mengaku karena banyak masyarakat yang cinta dengan sosok Ustad Abdul Somad, Gubernur Banten Wahidin Halim memberikan kesempatan masyarakat menyaksikan langsung Ustad kondang di tanah air tersebut.

“Pikirannya jernih. Ceramahnya sederhana gampang dicerna masyarakat,” kata Gubernur saat sambutan tabligh Akbar di Jalan H Djiran, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (30/6/2018).

Sosok Abdul Somad kata WH, memang menjadi idola untuk masyarakat yang ingin mendapat pencerahan agama. Makanya dia mengaku sengaja mengundang Ustad Abdul Somad. Supaya masyarakat bisa mendapat ceramah secara langsung.

Pada kesempatan itu WH menegaskan, mendukung setiap ceramah yang dilakukannya. Tidak buat dengan lainnya, misalkan karena soal jelang  pilkada atau bahkan jelang capres. Sekarang masyarakat kata dia mengulang, lantaran butuh pencerahan.

Kalau ada orang yang tersinggung dengan model ceramah Ustad Abdul Somad sebaiknya jangan langsung membencinya. Tetapi harus dengan perlakuan introfeksi diri, jadi tidak mesti tersinggung.

“Mengundangnya tidak untuk soal issu pencalonan bupati atau presiden. Tapi saya mendukung sebagai sosok Ustad Abdul Somad yang baik dan wajib didengarkan ceramahnya. Sebab istri saya saja sering melihat videonya lewat hand phone. Dia (istri,red) suka,” kata WH.

Makanya saya juga janji untuk masyarakat Banten supaya mendatangkan dan mengenal sosok Ustad Abdul Somad.

“Insya Allah saya akan mengundang beliau di ke Ibu Kota Banten, Serang,” ucap mantan Walikota Tangerang.

WH melanjutkan, harus datang dan bersyukur ternyata banyak masyarakat yang datang untuk menyaksikan secara langsung. Jangan juga kalau menonton musik dangdut sampai pagi. Tapi mendengar ustad ceramah hanya beberapa jam saja tapi tidak sempat datang.

“Kalau nonton dangdut sampai pagi, padahal saat itu hujan. Tapi tetap pulang pagi. Sekarang ayo kita dengarkan ceramah sosok Ustad Abdul Somad langsung. Insya Allah banyak manfaat yang kita dapat,” tandasnya. (hisyam/aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...