Penembakan Brutal di Bank Floridina AS, Lima Orang Dilaporkan Tewas

0 347

SEBRING,PenaMerdeka – Seorang pria bersenjata menembaki orang yang ada di SunTrust Bank di Florida, Amerika Serikat (AS). Penembakan brutal yang disertai dengan penyanderaan itu menewaskan lima orang.

Insiden ini terjadi Rabu waktu AS atau Kamis (24/1/2019) WIB. Lokasi penembakan pria tersebut berada di wilayah Sebring, Florida.

Kantor Sheriff Highlands County menyatakan, tim SWAT menyerbu bank usai negosiasi dengan tersangka penembakan berakhir dengan kegagalan.

Melansir dari Reuters, tersangka pun akhirnya menyerahkan dirinya dan sekarang berada dalam tahanan polisi.

“Kami menyesal kami memiliki setidaknya lima korban, orang-orang ini dibunuh tanpa alasan di bank,” kata Karl Hoglund, kepala polisi Sebring.

Menurutnya, petugas kepolisian tiba di lokasi penembakan usai tersangka menghubungi petugas dan memberi tahu dia telah menembaki orang-orang di dalam bank.

US 27, jalan utama yang melewati kota setempat sempat ditutup lantaran ada pengerahan petugas polisi secara signifikan untuk mengamankan.

Tersangka dan korban belum diidentifikasi oleh polisi. Namun, tersangka yang belum diketahui namanya ini berusia 21 tahun. Motif penembakan brutal ini pun belum diketahui. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...