Ads Helmi Halim

Diundang Manggung di HUT Kota Tangerang, Padi Reborn Tampil ‘Gokil’

0 306

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Grup Padi Reborn sengaja diundang saat hari jadi ke 26 Kota Tangerang. Penggemar antusias, seolah melepas kerinduan untuk grup yang berdiri tahun 1998.

Kru Padi pun tampil memukau, lantas tanpa disadari tidak sedikit penggemar menari, menjulurkan tangan menohok langit mengikuti 10 alunan dari grup yang dikomandoi gitaris Satrio Yudi Wahono alias Piyu.

“Pas dapat informasi 2 hari lalu langsung saya sengaja niat pingin nonton. Gokil banget semua kru Padi. Mas Yoyo Prasetyo mainin ketukan drum khasnya. Piyu maenin melodi gak terlalu keras tapi kena banget. Pokoknya Padi muasin kita penggemar di Tangerang,” ucap Edi Sulaiman (42) ditemui penamerdeka.com usai acara panggung Culinary Night di halaman Puspemkot Tangerang ditutup, Minggu (3/3/2019) dini hari.

Suara merdu vokalis Fadly tidak kendur meski tampil dengan lagu sedikit keras. Tetap konsisten, basis juga cemerlang gak ada alpa memainkan gitar basnya.

“Fadly tampil oke, suara khasnya keluar. Betotan Rindra pada basis dan rytem Mas Tri oke juga. Gokil abis semuanya,” kata Edi.

Edi melanjutkan, mudah-mudahan Pemkot Tangerang mengundang Padi lagi di HUT tahun besok. Supaya bisa melepas rindu dari lagu-lagunya Padi.

“Pemkot mudah-mudahan ngundang lagi yaa. Banyak penggemar Padi di Tangerang. Yang gak bisa nonton malam inj bisa ada kesempatan lagi,” tandas Edi berharap.

Band Padi seperti diketahui tampil ke tiga di panggung sekitar pukul 10.00 WIB sekaligus menutup acara setelah sebelumnya Rizky Febrian tampil dengan ciri jaznya.

Acara yang dipandu komedian Danang dan Darto pada kesempatan ke dua grup Kahitna dipercaya tampil untuk menghibur warga di kota berjuluk Akhlakul Karimah.

“Selamat hari jadi Kota Tangerang yang ke 26. Semoga tambah jaya. Walikotanya dapat amanah sebagai kepala daerah,” ucap Piyu di sela jelang akhir aksi panggungnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...