Sudah Komunikasi ke Dindik Banten, Pemkot Tangerang Usul Bangun Skh Negeri di Jalan Veteran

0 451

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang sudah mengusulkan untuk membangun sekolah khusus (Skh) negeri di sekitar Jalan Vetaran, Kota Tangerang.

Abduh Surahman, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang mengatakan, pihaknya belum lama ini telah mengusulkan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Banten.

“Pihak sana sudah menjawab, dicarikan tananhnya. Dan kita sudah sampaikan tanahnya ada,” terang Abduh kepada penamerdeka.com, Rabu (19/6/2019).

Ia menjelaskan, untuk lokasi Skh negeri tersebut sendiri tepatnya berada di depan Kodim 05/06, lahan kosong SMKN 2 Kota Tangerang, Jalan Veteran, Kota Tangerang.

“Disitu memang ada tanah kosong. Pihak kami juga sudah menyampaikan ke Pak Wahidin Halim, Gubernur Banten. Kata pak Gubernur diperbolehkan,” tuturnya.

Abduh menambahkan, kalau untuk Skh negeri di Kota Tangerang sendiri belum ada sama sekali. Namun, untuk swasta kata dia, terhitung mencapai belasan.

“Kalau Skh negeri di Kota Tangerang memang belum ada. Kalau swasta banyak, ya mencapai belasan. InsyaAllah kami sedang usahakan terkait Skh Negeri di Kota Tangerang,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE