Truk Pengangkut Tanah Timpah Mobil Mini Bus di Karawaci Kota Tangerang, Empat Orang Tewas

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Truk pengangkut tanah bernopol B-9927-TYY yang bertonase berat menimpa satu unit mini bus di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan terjadi pukul 05.30 WIB, saat itu sang supir truk diduga membawa kelebihan muatan mengantuk dan terguling hingga menimpa satu unit mini bus jenis Sigra bernopol B-1932-COE y.

Empat korban termasuk pengendara masih berada di dalam mini bus saat tanah yang diangkut itu menimpah seluruh bagian mobil mini bus. Sementara, seorang bayi berhasil dievakuasi.

Pihak kepolisian pun beserta petugas PMI dan BPBD langsung bergegas melakukan evakuasi. Sementara jalan raya lumpuh total, tidak bisa dilewati pengendara ketika proses penyelamatan.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Isa Ansori mengatakan, kejadian ini terjadi pagi hari dan mobil truk besar ini terguling lantaran kelebihan muatan yang dibawanya.

“Diduga ngantuk. Truk nya juga kelebihan muatan,” kata Isa.

Isa menjelaskan akibat dari insiden tersebut, empat orang yang berada dalam mini bus tewas ditempat. Sementara, balita yang juga menjadi penumpang berhasil selamat.

“Korban empat orang meninggal dunia. Korban selamat satu balita selamat,” ujarnya

Isa menambahkan, ia belum bisa menyampaikan identitas keempat korban meninggal yang kini dirawat di RSUD Kota Tangerang dan bayi selamat tersebut.

“Yang meninggal tiga orang laki-laki dewasa dan satu orang itu perempuan. Balitanya perempuan kurang lebih umur 1 tahun sekarang dibawa ke Klinik Bersalin Rany,” tandas Isa. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments