HGN ads Bekasi

Tidak Ada Angin dan Hujan, Tiang PJU Puspemkot Tangerang Roboh

0 165

Tidak ada angin dan hujan sebuah tiang Penerangan Jalan umum (PJU) yang berada di Jalan Satria Sudirman, persis berada di depan Kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang tiba-tiba roboh, Selasa (16/8/2016) Pukul 20.30 WIB.

Peristiwa tersebut nyaris menimpa pengendara yang sedang melintasi jalan tersebut. Akibatnya arus kendaraan sempat tersendat karena tiang PJU jatuh melintang menghalangi jalan tersebut. Sejumlah kendaraan roda empat yang akan melintasi jalan tersebut terpaksa sebelum tiang digeser ke bibir jalan harus memutar balik arah.

Agar tidak menggangu penguna jalan, warga yang mengetahui peristwa tersebut berinisiatif memindahkan tiang PJU itu ke tepi jalan.

Pantauan di lapangan, jatuhnya PJU tersebut diduga akibat pondasi coran tak kuat menahan tiang PJU. Sedangkan hingga berita ini diturunkan belum ada petugas yang terihat. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE