Perampok Tembak Petugas Pengisi Uang di BRI Rajeg Tangerang, Rp300 Juta Digondol

LANGSUNG TODONGKAN SENJATA

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Kantor Bank BRI Unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang dirampok seorang komplotan, Selasa (30/3/2021). Akibatnya, seorang penjaga, Rohmadi tertembak pada bagian paha dan uang Rp300 juta digondol.

Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro mengatakan, kejadian bermula pada sekira pukul 02.55 WIB dini hari saat mobil vendor pengisian uang mesin ATM masuk dengan dua petugas dan parkir di halaman kantor BRI.

“Tidak lama kemudian masuk mobil minibus warna hitam. Dan korban dihampiri tiba-tiba dari dalam mobil minibus tersebut dua orang pelaku turun dan langsung menodongkan senjata api,” ujarnya saat menjenguk korban di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021).

Wahyu menjelaskan, mengambil telefon genggam milik Dedi dan disuruh tiarap. Selanjutnya satu orang pelaku mendekati pengawal dari Vendor dan menodongkan senjata api kepada Rohmadi.

“Pelaku langsung mengambil di dalam tas dan pergi masuk kedalam mobil. Setelah terdengar suara tembakan satu kali dari pelaku Dedi menghampiri Rohmadi yang terluka pada bagian paha bawah kanan,” katanya.

Wahyu menuturkan, Dedi pun langsung meminta bantuan untuk Rohmadi karena mengalami luka tembak yang dibawa menggunakan mobil vendor ke klinik terdekat. Namun, saat ini korban sedang menjalani perawatan di RSU Tangerang.

“Pelaku diindikasi menggunakan senjata laras pendek. Saat ini kami masih mendalami, kita masih mencari proyektil itu. Selain kita sedang mengolah TKP, koordinasi dengan pihak bank, kita kerahkan tim IT untuk pemeriksaan CCTV,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments