kanal partai gerindra

WhatsApp Telah Luncurkan Fitur Video Call

0

WhatsApp aplikasi komunikasi yang sudah didukung beberapa fitur standar, kini semakin lengkap dengan telah resmi diluncurkan fitur video call yang siap memanjakan pengguna aplikasi komunikasi ini.

Dikutip dari blog resmi WhatsApp bahwa dalam beberapa hari yang akan datang, lebih dari 1 miliar pengguna Whatsapp bisa menggunakan panggilan video dengan sesama pengguna di aplikasi android, aplikasi iphone maupun windows phone, dituliskan pada pengumuman tersebut, Senin (14/11).

Sebelumnya fitur ini dapat digunakan pada versi beta, namun pihak WhatApp tidak ingin aplikasi komunikasi ini hanya untuk sekedar menyampaikan pesan suara atau teks saja yang dianggap masih belum cukup.

Walaupun fitur ini terbilang masih baru, namun dengan basis pengguna WhatsApp yang besar maka sudah barang tentu fitur ini bakal menjadi ancaman bagi fitur sejenis dari pesaing seperti Apple FaceTime, Skype, Google Duo bahkan messenger facebook sekalipun.

Dalam beberapa waktu ini tidak semua pengguna WhatsApp bisa menikmati fitur Vidoe call lantaran peluncuran fitur ini sedang berjalan.

Untuk mendapatkan fitur video Call ini pengguna dapat melakukannya dengan cara update aplikasi di Google Playstore, App Store atau di Windows Store.

Hal menarik dari video call pengguna juga dapat mengalihkan penggunaan kamera depan atau kamera belakang saat panggilan sedang berlangsung. Jika diinginkan pengguna juga bisa mematikan fitur video call atau membuatnya menjadi hening (mute) dengan menekan tombol yang telah tersedia. (penamas)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

libero ut id, nec quis, porta. risus ipsum dictum consectetur velit,