Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Kasus Honorarium, Ini Komentar Pimpinan DPRD Kota Tangerang

PenaMerdeka – Terkait kasus honorarium di Kejari Kota Tangerang memang ada kemajuan dan terus berlanjut dalam penanganan perkaranya.

Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang menanggapi persoalan tersebut bahwa pihaknya telah menyerahkan kasus itu melalui kuasa hukumnya, yakni H. Ebrown Lubuk.

Dan kasus tersebut diakuinya tengah diproses di Kejari “Ya kita tunggu saja. Itu kan masih dalam proses. Kami sudah serahkan kasus ini ke kuasa hukum,” tandasnya saat dihubungi via ponsel.

Sementara itu, Nurhadi, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang beberapa waktu lalu seperti disampaikan kepada wartawan bahwa honor yang diterima anggota dewan dari sosialisasi yang dilaksanakan oleh SKPD Kota Tangerang mengklaim sudah prosedural.

Menurut politisi asal partai Gerindra ini menyatakan tidak takut dengan adanya upaya penyelidikan kasus itu oleh kejaksaan.

“Kita persilakan kepada kejaksaan untuk melakukan penyelidikan jika memang ada dugaan tindak pidana korupsinya,” ujarnya.

“Penyusunan anggaran sudah ditempuh. Bahkan, badan anggaran DPRD Kota Tangerang sudah berkonsultasi dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu),” tandasnya. (yud)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan