Mengalami Sesak Dada, Sopir Indomaret Tewas di Kamar Mandi

0 74

KOTA TANGSEL, PenaMerdeka – Mengalami sesak napas, seorang sopir Indomaret meninggal dunia di kamar mandi Indomaret Dc 2 tepatnya di Jalan Gatot Soebroto, RT 003/001, Desa Kadu , Curug, Tangerang Selatan.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Ali Tahir (34) warga Tugu Utara, Jakarta Utara yang bekerja sebagai sopir Indomaret sebelum meninggal waktu masih dalam perjalanan sempat mengeluh sakit dibagian dadanya dan diseluruh tubuhnya pada Dwi Sudihartono (40) yang merupakan kernetnya. Kebetulan sedang melakukan pengiriman barang ritel ke Indomaret tersebut.

“Sesampainya di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, korban makan siang dengan temannya,” ujar Kepala Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, Jumat (20/01)

Setelah istirahat tambah Mansuri, sekitar pukul 13.00 WIB korban pergi kekamar mandi namun, korban tak kunjung keluar dari kamar mandi. Teman dan karyawan Indomaret sempat mencarai korban.

“Tak lama kemudian korban di temukan meninggal dunia di dalam kamar mandi dengan tidak mengenakan baju. Karena baju yang di pakai oleh korban di gantungkan di dalam kamar mandi,” tandasnya

Sementara, pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, tidak ditemukannya tanda – tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...