Paslon Tunggal Pilkada Kota Tangerang Bidik 100% Kemenangan

Suasana penetapan pasangan calon tunggal Pilkada Kota Tangerang di Kantor KPU
0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang sebagai Pasangan Calon (Paslon) Tunggal, kubu Arief R Wismansyah dan Sachrudin di perhelatan Pilkada Kota Tangerang menargetkan 100% kemenangan.

Seperti diketahui Arief R Wismansyah dan Sachrudin kembali berpasangan sebagai Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023. Dan pasangan incumbent ini sudah dipastikan bakal melawan kotak kosong.

Asep Ferry Bastian, Ketua Tim Pemenangan Paslon Tunggal Arief R Wismansyah – Sachrudin (Arsa) menyebut optimis bisa membidik campaian target 100 persen raihan suara pemilih di Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Kami optimis bisa mencapai target maksimal 100 persen suara, realistisnya paling tidak kita bisa mencapai 85 persen suara kemenangan laah,” terang Asep kepada PenaMerdeka.com, usai rapat Pleno penetapan calon di Kantor KPU Kota Tangerang, Senin (12/2/2018).

Namun saat disinggung soal salah satu partai pengusung sedang mengalami dualisme kepengurusan dia mengungkapkan, pihaknya tidak terpengaruh adanya persoalan tersebut.

“Itu tidak berpengaruh, kan mereka sudah mendaftar dan yang kita lihat adalah SK terbaru sesuai yang ada di aturan, maka kita berharap kepada seluruh partai pengusung tetap solid untuk pemenangan Paslon tunggal Arsa di Pilkada Kota Tangerang mendatang,” ujarnya.

Ketua DPC Hanura Kota Tangerang, Arif Fadilah mengatakan, adanya dualisme di parpolnya merupakan wilayah pimpinan pusat, kami di daerah konsisten. Tidak berpengaruh terhadap pemenangan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang saat ini.

“Itu sama sekali tidak berpengaruh, seluruh kader tetap solid untuk memenagkan Paslon Tunggal Arief – Sachrudin. Tidak ada efek apapun meski di pimpinan Partai Hanura Pusat sedang ada persoalan,” tandas Arief. (aputra)

Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.