Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

DPRD Kabupaten Tangerang Sepakat Pemkab Serahkan Aset ke Kota Tangerang

0 118

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – DPRD Kabupaten Tangerang memberikan lampu hijau terkait penyerahan 56 aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang menyatakan setuju atas pemindahtanganan aset milik Pemkab Tangerang kepada Pemkot Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang hadir dan menyaksikan secara langsung penandatanganan serah terima aset menyampaikan apresiasinya kepada pihak Pemkab dan DPRD Kabupaten Tangerang.

“Akan banyak yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, oleh karenanya pemkot akan menata kelola asetnya nanti,” ujar Wakil Wali Kota yang ditemui diruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (17/12).

Sachrudin mengatakan penyerahan aset yang sudah disetujui melalui hibah baik tanah dan bangunan yang nilainya mencapai Rp 315 Milyar lebih ini nantinya akan diprioritaskan untuk kebutuhan masyarakat.

“Termasuk Stadion Benteng, karena saat itu masih milik pemkab sehingga kita tidak bisa kelola,” ucap Sachrudin.

Menurutnya terkait penyerahan asset Stadion Benteng apakah nanti akan diperuntukan menjadi ruang terbuka, sport center dan lainnya kata politisi Golkar ini harapannya adalah Kota Tangerang akan mempunyai stadion.

“Intinya kembali lagi, sesuai kesepakatan yang ditandatangani semuanya untuk kepentingan rakyat,” tandasnya. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...