Hotel Melati Tangerang Masih Favorit, Puluhan Pasangan Selingkuh Dijaring Satpol PP

Pasangan Selingkuh Dijaring Satpol PP

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Hotel kelas melati di Kota Tangerang masih menjadi tempat favorit pasangan selingkuh, terungkap saat Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Kota Tangerang melakukan razia di sejumlah hotel di wilayah Kecamatan Karawaci dan Benda.

Ketika Satpol PP melakukan razia soal Peraturan Daerah (Perda) no 8 tentang Pelarangan Pelacuran di Kota Ahlakul Karimah puluhan pasangan diluar nikah kedapatan sedang asik melakukan tindak asusila di sejumlah hotel kelas melati tersebut.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami untuk menegakan Perda, ketika melakukan razia ke tempat penginapan kelas melati itu. Kami mendapatkan puluhan pasangan selingkuh,” kata Alwani kepada PenaMerdeka.com, Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kota Tangerang, Jumat (5/10/2017).

Menurutnya, hasil penyelidikan pihaknya ke beberapa pasangan yang terjaring razia itu kebanyakan warga dari Kabupaten Tangerang.

“Pasangan selingkuh yang terjaring razia ini kebanyakan dari wilayah Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Sementara itu A. Gufron Falfeli Kabid Ketertiban Umum (Tibum) menambahkan, puluhan pasangan diluar nikah itu selanjutnya dilakukan pendataan serta membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan kembali tindakan asusila.

“Kami langsung mendata dan melakukan introgasi puluhan pasangan selingkuh tersebut,” tandasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah