HUT RI 76

UPDATE PSBB Kota Tangerang, Camat Ciledug Geram Pengguna Jalan Marak Labrak Aturan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Tangerang resmu berlangsung hari ini, Sabtu (18/4/2020).

Seperti diketahui, pelaksanaan PSBB di kota berjuluk Akhlakul Karimah tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pantauan di Jalan Raden Patah, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dan Kota Tangsel masih banyak warga tidak mematuhi aturan PSBB.

Camat Ciledug, Syarifuddin mengatakan, tindakan tidak disiplin itu berupa, banyak yang tidak pakai masker dan sarung tangan, berboncengan bukan satu KTP serta lainnya.

Nantinya kata Camat, akan diberlakukan tindakan. Volume kendaraan masih sama saat keadaan normal saja.

“Lalu lintas (kalian,red) pengguna jalan masih banyak. Dan banyak warga yang tidak mengenakan sarung tangan,” ucap Camat ditemui penamerdeka.com, (18/4/2020).

Dia mengimbau agar masyarakat yang tidak berkepentingan jangan keluar rumah. Dan kalau terpaksa keluar rumah harus dan wajib pakai masker.

Mudah-mudahan kedepan bisa paham dan memutus mata rantai Covid-19. “Insya Allah nanti semua masyarakat bisa disiplin agar virus Corona bisa selesai,” tukas Camat.

Sementara itu di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang perbatasan langsung dari DKI Jakarta, banyak ojek online yang diputar arahkan.

Ojek online yang diputar arah lantaran masih ada saja yang masih membonceng penumpang.

Peraturan PSBB di Kota Tangerang ojek online hanya boleh melintas membawa barang atau makanan saja. (hisysam)

Disarankan
Click To Comments