Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kabur Dari Kandang, Pekerja Taman Zoologi di AS Diterkam Singa Ganas

0 154

NORTH CAROLINA,PenaMerdeka – Seorang pekerja di Taman Zoologi, North Carolina, Amerika Serikat (AS) tewas diterkam seekor singa yang berhasil kabur dari kandangnya yang terkunci, Minggu (30/12/2018) waktu setempat.

Mengutip dari CNN, Senin (31/12/2018) kejadian bermula dari taman tersebut yang dipimpin seorang pawang yang terlatih tengah membersihkan kandang singa itu.

Conservators Center di Burlington, Durham mengatakan dari akun Facebooknya, seekor singa ganas berhasil keluar dari kandang dan memasuki area yang dibersihkan tim itu.

“Salah satu singa meninggalkan area yang terkunci dan masuk ke dalam area tempat manusia berada dan dengan cepat langsung membunuh satu orang,” terang Conservators Center di Burlington.

Usai menyerang, singa yang kabur tersebut ditembak hingga akhirnya mati. Pihak Conservators Center tidak jelas bagaimana singa itu dapat kabur dari kandang yang terkunci.

“Conservators Center merasa sangat hancur sekali atas hilangnya nyawa seorang manusia hari ini,” ungkap Conservators Center.

Sementara itu, kantor Sheriff Caswell County mengidentifikasi satu orang tewas diserang singa itu seorang wanita bernama Alexandra Black (22) yang baru saja lulus dari Indiana State University.

Black merupakan pekerja yang tengah magang di Conservators Center. Dia diketahui baru bekerja di Taman Zoologi selama dua pekan terakhir.

Taman zoologi tersebut menjadi habitat bagi lebih 80 binatang termasuk macan, kucing liar kecil dan sejumlah binatang karnivora lainnya.

Taman itu juga menawarkan tur dengan pemandu hingga ke dekat kandang-kandang binatang liar. Usia insiden tragis, taman zoologi itu ditutup hingga pemberitahuan lebih lanjut lagi. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...